Vrydag 24 Mei 2013

Beranda » » Pengusaha Arab Berjanji Investasi Di Gaza

Pengusaha Arab Berjanji Investasi Di Gaza

Home Palestina Terkini

Pengusaha Arab Berjanji Investasi Di Gaza

Sabtu, 25 Mei 2013

Hidayatullah.com--Jamal Karim, Ketua Delegasi Pengusaha Arab dan Ketua Forum Pengusaha Palesina berjanji merealisir investasi untuk mendukung perjuangan Gaza menghadapi kebijakan penjajah zionis.

Dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC), dalam pertemuan yang digelar oleh Kementerian Perekonomian di Gaza, Kamis (23/05/2013) lalu, Karim menyatakan, kunjungan kami ke Gaza bertujuan melihat proyeksi investasi. Dalam waktu dekat akan digelar semintar terkait investasi di Gaza, usai berakhirnya peristiwa penculikan 7 tentara Mesir di Sinai Utara.

Menurutnya, generasi umat menyeru dan mendukung persoalan Palestina, dan saat ini telah datang waktunya untuk berjuangan membebaskan Baitul Maqdis dari cengkraman penjajah zionis.

Karim menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berperan memudahkan kunjungan delegasi ke Gaza, disebutkan bahwa kunjungan solidaritas dan pertemuan investasi di Gaza tidak akan berhenti.

Sementara itu Menteri Perekenomian Palestina, Dr. Alaa Rifati menyatakan, blockade sangat menghambat produksi dan perekonomian Gaza, namun demikian kebijakan penjajah zionis zalim ini tidak akan sukses mengalahkan semangat rakyat Palestina.

Menteri menjelaskan, para pengusaha bertanggungjawab untuk mengembangkan perekonomian yang menjadi bagian penting bagi perjuangan membebaskan Palestina.

Menurutnya, sector industry di Gaza meski di tengah blockade, mampu meningkatkan target, terutama di sector pembangunan yang meningkat 30 % meskipun penjajah zionis melarang impor bahan bangunan ke Gaza.

Ketua Forum Pengusaha Palestina menyerukan kepada pengusaha Arab untuk berinvestasi di Gaza, kami ingin dukungan kalian dan membangun proyek di Gaza di semua sektor untuk membantu mengatasi pengangguran.

Kondisi di Gaza memungkinkan ivestasi pengusaha Arab, dan para investor akan meraih keuntungan, tegas Karim.*

Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar

25 May, 2013


-
Source: http://hidayatullah.com/dev/read/28710/25/05/2013/pengusaha%20arab%20berjanji%20investasi%20di%20gaza.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Pengusaha Arab Berjanji Investasi Di Gaza

Description: Pengusaha Arab Berjanji Investasi Di Gaza - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Pengusaha Arab Berjanji Investasi Di Gaza