Woensdag 29 Mei 2013

Beranda » » Abu Ubaidah: “Mujahidin Cita-citakan Daulah Islamiyah di Suriah”

Abu Ubaidah: “Mujahidin Cita-citakan Daulah Islamiyah di Suriah”

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

pejuangsuriahKomandan Liwa/Brigade Ahbabullah  di Suriah, Abu Ubaidah Al Falistini, menegaskan bahwa yang dicita-citakan oleh Mujahidin adalah tegaknya Daulah Islamiyah di suriah yang menjadi contoh awal pemerintahan Islam di dunia.

Abu Ubaidah menyatakan hal ini, sehubungan dengan situasi di suriah yang telah lebih 40 tahun dikuasai penguasa Syiah Nushairiyah yang sangat kejam dan biadab, sehingga melahirkan revolusi Rabbaniyah yang banyak mengundang Mujahidin dari berbagai dunia untuk berjihad membebaskan tanah Syam ini dari rezim zalim.

Demikian penegasan Abu Ubaidah yang disampaikan kepada Tim 1 Media untuk Suriah, Selasa (28/5/2013) malam di Kota Salma, Jabal Akrod.

Abu Ubaidah adalah seorang Mujahid yang berasal dari Palestina yang kemudian hijrah ke Suriah. Ia dipercaya oleh Mujahidin Syam menjadi Pemimpin di Brigade Liwa Ahbabullah. Pengalaman Jihadnya cukup banyak, di antaranya Abu Ubaidah pertama kali bergabung di Front Pembebasan Palestina, lalu di Libanon dia bergabung ke dalam pasukan Mujahidin yang juga memerangi Milisi Syiah Hizbullah selama lebih kurang 15 tahun.

Dengan pengalaman Jihadnya inilah, Abu Ubaidah diangkat menjadi Komandan Mujahidin Liwa Ahbabullah di Suriah. (Tim 1 Media/Bumisyam.com/eramuslim.com)

Redaksi 30 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/abu-ubaidah-mujahidin-cita-citakan-daulah-islamiyah-di-suriah.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Abu Ubaidah: “Mujahidin Cita-citakan Daulah Islamiyah di Suriah”

Description: Abu Ubaidah: “Mujahidin Cita-citakan Daulah Islamiyah di Suriah” - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Abu Ubaidah: “Mujahidin Cita-citakan Daulah Islamiyah di Suriah”