Donderdag 30 Mei 2013

Beranda » » Jim Carrey Akan Terbitkan Buku Anak-Anak

Jim Carrey Akan Terbitkan Buku Anak-Anak

Jim Carrey Akan Terbitkan Buku Anak-Anak

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor dan komedian Jim Carrey akan menerbitkan buku anak-anak. Buku yang diberi judul 'How Roland Rolls' itu, akan terbit September mendatang.

Sabrina McCarthy, Pemimpin Perseus Distribution Client Services, anggota Perseus Books Group, menjelaskan, Carrey, yang dikenal karena karakter lucunya dan rutinitasnya di dunia komedi, adalah orang yang cocok untuk menulis buku anak-anak.

"Dia tampak hidup, aktor dinamis yang memiliki karakter hidup dan untuk hidup yang luar biasa, dan saya pikir anak-anak akan merespon energi serta antusiasme yang dia tuturkan pada 'How Roland Rolls'," katanya dalam satu pernyataan, seperti dinukil Reuters.

Buku itu adalah buku Carrey pertama. Aktor ini telah memenangkan dua penghargaan Golden Globe sebagai Aktor Terbaik untuk penampilannya di film 'Man on the Moon' pada 1999 dan film 'The Truman Show' pada 1998.

Ia tampil pada awal tahun ini dalam film 'The Incredible Burt Wonderstone' bersama aktor komedi Steve Carell.



Powered By WizardRSS.com | RFID Wallet Blocking Cards
Description: Jim Carrey Akan Terbitkan Buku Anak-Anak

Description: Jim Carrey Akan Terbitkan Buku Anak-Anak - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Jim Carrey Akan Terbitkan Buku Anak-Anak