Donderdag 30 Mei 2013

Beranda » » Shinhwa Bagi-bagi Bonus ke Seluruh Karyawan Perusahaan

Shinhwa Bagi-bagi Bonus ke Seluruh Karyawan Perusahaan

Shinhwa Bagi-bagi Bonus ke Seluruh Karyawan Perusahaan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu boyband legendaris Korea Selatan, Shinhwa dikenal sebagai boyband dengan karier terpanjang dalam sejarah grup idola K-pop Korea Selatan. Selama 15 tahun, mereka eksis dengan personel yang tidak pernah berganti.

Kekompakan tidak hanya terjadi di antara para personel, namun juga seluruh karyawan atau manajemen tempat mereka bernaung. Sebagai bentuk terima kasih mereka, Erik, pimpinan boyband Shinhwa sekaligus yang menjadi CEO grup memberikan bonus untuk seluruh karyawan perusahaannya, mulai dari direksi eksekutif hingga staf terendah.

Dilansir dari Soompi, Jumat (31/5), bonus diberikan setelah Shinhwa berhasil menempati posisi pertama pada ajang kompetisi musik 'M! Countdown.'

Seluruh karyawan dan staf agensi Shinhwa bukan hanya ditraktir makan malam, melainkan juga bonus sejumlah uang tunai. Erik memberikan jumlah uang yang sama untuk seluruh karyawannya tanpa memandang posisi dan jabatannya.

Kalangan industriawan musik menilai gebrakan Erik dan Shinhwa ini menciptakan suasana inspiratif di dalam perusahaan. Meski tak terungkap berapa jumlah uang yang diamplopkan untuk bonus itu, namun karyawan Shinhwa mengaku jumlahnya cukup besar.

Sementara itu, Shinhwa berencana untuk kickstar tur Asia mereka pada Juni mendatang.

Description: Shinhwa Bagi-bagi Bonus ke Seluruh Karyawan Perusahaan

Description: Shinhwa Bagi-bagi Bonus ke Seluruh Karyawan Perusahaan - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Shinhwa Bagi-bagi Bonus ke Seluruh Karyawan Perusahaan