Donderdag 30 Mei 2013

Beranda » » Mau Hadiah Rp 1 M? Datang ke Tempat Ini Saja

Mau Hadiah Rp 1 M? Datang ke Tempat Ini Saja

Mau Hadiah Rp 1 M? Datang ke Tempat Ini Saja

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---PT Pos Indonesia meluncurkan Program Gebyar Undian Rp 1 miliar untuk mengapresisi pelanggan layanan Pos Kilat Khusus, Pos Ekspres dan Express Mail Service (EMS).

Peluncuran program itu dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia I Ketut Marjana pada ajang "Indonesia Marketeers Festival 2013". "Pelanggan ketiga layanan pos itu diharapkan menyimpan setiap resi transaksi. Undian ini untuk meningkatkan minat layanan itu," kata I Ketut Marjana.

Gebyar Undian Rp1 Miliar itu, kata dia, mulai 1 April 2013 hingga 31 Maret 2014, dan akan diundi pada 1 April 2014 dengan total hadiah sebesar Rp1 miliar, katanya.

Program undian itu telah diadakan PT Pos Indonesia untuk kedua kalinya pada 2013, sebelumnya diluncurkan Program Luber Hadiah Rp2 Miliar 2013 untuk mengapresiasi pelanggan Weselpos Instant dan Pospay. Sementara gebyar kali ini untuk layanan kilat khusus, Pos Exspres dan Express Mail Service. "Pos Indonesia yang tengah menggulirkan tranformasi bisnis terus mendekatkan kepada pelanggan, termasuk mengapresiasi kepercayaan mereka yang menggunakan layanan Pos," kata Marjana.

Peresmian Program Gebyar Satu Miliar itu dipadu dengan kegiatan Indonesia Marketeers Festival yang untuk pertama kalinya digelar di Kota Bandung. Pos Indonesia saat ini memiliki jaringan di 3.800 kantor pos di seluruh Indonesia, sebanyak 3.727 kantor di antaranya sudah tersambung dalam satu jaringan online. Selain itu Pos juga memiliki 24.410 titik layanan atau point of sales di seluruh Indonesia baik di kota maupun di peloksok pedesaan.

Description: Mau Hadiah Rp 1 M? Datang ke Tempat Ini Saja

Description: Mau Hadiah Rp 1 M? Datang ke Tempat Ini Saja - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mau Hadiah Rp 1 M? Datang ke Tempat Ini Saja