Dinsdag 28 Mei 2013

Beranda » » PKS Tidak Jadi Keluar dari Setgab koalisi

PKS Tidak Jadi Keluar dari Setgab koalisi

fahriMajelis Syuro PKS akhirnya memutuskan bertahan di Setgab koalisi. Apa kata Fahri Hamzah yang bersuara lantang meminta PKS keluar dari koalisi?

"Kan saya sudah bilang, itu pendapat pribadi," kata Fahri Hamzah kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Fahri enggan bicara lebih lanjut mengenai sikap PKS di koalisi. Dia bergegas meninggalkan wartawan meski pertanyaan terus terlontar.

Sebelumnya Fahri Hamzah pernah menyatakan keinginannya agar PKS keluar dari koalisi pemerintah. Pernyataan ini dilontarkannya ketika ditanya kesolidan PKS di tengah prahara impor sapi.

"Saya ingin sekali partai ini keluar dari koalisi. Saya termasuk yang memprotes cara kepemimpinan Presiden SBY," ujar Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Dirinya menyatakan tidak ada faksi-faksi di tubuh PKS. PKS dinyatakannya tetap solid meski ada perbedaan pendapat. Salah satunya adalah pendapat Fahri soal keluar dari koalisi.

"Itu pendirian saya pribadi. Tapi ada kewenangan yang lebih tinggi," kata Fahri. (Pr/Detik/KH)

heri 28 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/nasional/pks-tidak-jadi-keluar-dari-setgab-koalisi.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: PKS Tidak Jadi Keluar dari Setgab koalisi

Description: PKS Tidak Jadi Keluar dari Setgab koalisi - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: PKS Tidak Jadi Keluar dari Setgab koalisi