Saterdag 25 Mei 2013

Beranda » » NasraLLah : Saya Janjikan Anda Kita akan Menang di Suriah

NasraLLah : Saya Janjikan Anda Kita akan Menang di Suriah

pembunuh nasrallahPemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah pada hari Sabtu kemarin berjanji meraih  "kemenangan" dalam perang melawan pejuang oposisi Suriah, ia mengatakan kelompoknya berkomitmen untuk memilih terlibat  dalam konflik dan akan menerima semua pengorbanan atas konsekuensi dari hal itu.

"Saya mengatakan kepada semua orang terhormat, untuk mujahidin, untuk para pahlawan: Saya selalu menjanjikan sebuah kemenangan dan sekarang saya berjanji untuk anda kemenangan di Suriah", katanya pada upacara menandai ulang tahun ke-13 penarikan militer Israel dari Libanon.

Nasrallah mengatakan anggota Hizbullah yang berjuang di Suriah melawan ekstremis Islam akan menimbulkan bahaya bagi Lebanon.

Pidato Nasrallah pada Sabtu kemarin menandai pertama kalinya di depan umum ia menegaskan dihadapan milisinya untuk bertempur di Suriah.

Ia mengatakan puluhan ribu ekstrimis Islam dari seluruh dunia telah dikirim ke Suriah untuk melawan rezim, tetapi Hizbullah mengirimkan "beberapa" pejuang  saja dan sudah dituduh campur tangan dalam konflik. (Arby/Dz)

Redaksi 26 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/nasrallah-saya-janjikan-kita-menang-di-suriah-untuk-anda.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: NasraLLah : Saya Janjikan Anda Kita akan Menang di Suriah

Description: NasraLLah : Saya Janjikan Anda Kita akan Menang di Suriah - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: NasraLLah : Saya Janjikan Anda Kita akan Menang di Suriah