Saterdag 25 Mei 2013

Beranda » » Skandal dan Pelecehan Seks Menjamur di Tubuh Militer AS

Skandal dan Pelecehan Seks Menjamur di Tubuh Militer AS

Sandra PeitrantonioSkandal seks terus bermunculan di tubuh militer Amerika Serikat (AS). Kali ini skandal terjadi di akademi militer ternama AS, West Point.

Sersan Michael McClendon dituduh secara rahasia merekam kadet perempuan di West Point. Beberapa perempuan direkam dalam kondisi bugil saat sedang mandi.

Pihak militer segera memperingatkan para korban bahwa privasinya sudah dilanggar. Clendon sendiri diperintahkan pergi ke psikolog untuk konsultasi.

Skandal itu mengejutkan banyak pihak karena West Point dikenal dengan kedisiplinannya. Pendidikan kaum Perempuan sudah berada di West Point sejak 40 tahun lalu.

"Pihak militer berjanji menjaga keamanan para kadet di West Point," pungkas Wakil Panglima Angkatan Darat AS, Jenderal John F Campbell, seperti dikutip New York Times, Jumat (24/5/2013).

"Saat peristiwa ini terungkap, kami langsung melakukan penyelidikan menyeluruh dan memperbaiki kesalahan yang ada," lanjut Jenderal AS itu.

West Point adalah akademi militer tertua dan paling populer di AS. Akademi itu telah melahirkan banyak tokoh penting, seperti mantan Presiden Ulysess S Grant dan Dwight E Eisenhower.

Skandal seks yang melibatkan anggota militer AS memang terus muncul. Sebelumnya, seorang jenderal diskors karena menganiaya selingkuhannya.

Sedangkan tahun lalu, mantan kepala CIA , David Pertraeus terpaksa mengundurkan diri karena ketahuan berselingkuh. Skandal Pertraeus juga sempat menyeret beberapa pejabat militer AS lainnya. (NYT/OKZ/HK)

Redaksi 25 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/skandal-dan-pelecehan-seks-menjamur-di-tubuh-militer-as.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Skandal dan Pelecehan Seks Menjamur di Tubuh Militer AS

Description: Skandal dan Pelecehan Seks Menjamur di Tubuh Militer AS - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Skandal dan Pelecehan Seks Menjamur di Tubuh Militer AS