Vrydag 24 Mei 2013

Beranda » » Presiden Lebanon Peringatkan Hizbullah Terkait Krisis Suriah

Presiden Lebanon Peringatkan Hizbullah Terkait Krisis Suriah

hizb jenasahPresiden Lebanon Michel Sleiman memperingatkan kelompok Hizbullah Syiah pada hari Jumat  mengenai keterlibatan milisinya bersama pasukan rezim di Suriah , AFP melaporkan.

"Bertahan adalah lebih mulia dan lebih penting dari apapun, dan tidak terjebak dalam pertikaian, di Suriah ataupun di Lebanon," katanya dalam sebuah pernyataan.

Pernyataan ini  mensikapi setidaknya tujuh puluh lima milisi dari kelompok Hizbullah dilaporkan tewas di Suriah sejak mereka terlibat dalam perang Suriah di bulan lalu.

Sebuah sumber yang dekat dengan kelompok militan Syiah mengatakan: "Ada 57 tewas dan 18 orang lain yang telah meninggal dikarenakan luka-luka mereka sejak Hizbullah berpartisipasi dalam perang di Suriah," kata sumber itu kepada AFP.

Para Tentara Pembebasan Suriah (FSA) mengatakan pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah secara pribadi bertanggung jawab atas situasi di kota Qushair di perbatasan Suriah.(Arby/KH)

Redaksi 25 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/presiden-lebanon-peringatkan-hizbullah-terkait-krisis-suriah.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Presiden Lebanon Peringatkan Hizbullah Terkait Krisis Suriah

Description: Presiden Lebanon Peringatkan Hizbullah Terkait Krisis Suriah - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Presiden Lebanon Peringatkan Hizbullah Terkait Krisis Suriah