Vrydag 24 Mei 2013

Beranda » » Babi Amerika Diberi Pakan Ganja Agar Gemuk

Babi Amerika Diberi Pakan Ganja Agar Gemuk

Home Internasional

Babi Amerika Diberi Pakan Ganja Agar Gemuk

Jum'at, 24 Mei 2013

Hidayatullah.com—Negara bagian Washington sedang bersiap-siap melegalkan penggunaan mariyuana untuk tujuan rekreasi atau senang-senang, di samping penggunaan medis. Pada saat yang sama, tanaman ganja yang tersisa akan diberikan kepada babi-babi sebagai pakan.

Salah seorang petani di Amerika Serikat melakukan ujicoba terhadap sisa-sisa tanaman ganja yang dipanen untuk dijadikan narkotika.

Susan Gross, memberikan akar, batang dan sisa-sisa daun ganja kepada babi sebagai "camilan" untuk menambah nafsu makannya.

Hasil pertama ujicoba itu menunjukkan hasil positif. Empat ekor babi yang diberi makan sisa-sisa tanaman ganja selama 4 bulan menjelang dikirim ke rumah jagal bobotnya 9-13 kilogram lebih berat dibanding enam ekor babi lain yang tidak diberi camilan ganja.

"Mereka jadi makan lebih banyak, seperti yang anda bayangkan," kata Gross, seroang petani di utara Seatlle pemilik lahan seluas lima acre dikutip Euronews (22/5/2013).

Bulan Nopember mendatang, rakyat Amerika di wilayah negara bagian Washington akan melakukan pemungutan suara guna memutuskan apakah ganja boleh dipergunakan secara bebas untuk tujuan rekreasional.

Pemerintah federal AS hingga saat ini masih menganggap ganja sebagai narkotika ilegal.

Pemerintahan Presiden Barack Obama belum memberikan pernyataan jelas atas sikapnya, terkait konsekuensi dari legalisasi ganja tersebut, di mana ada kemungkinan orang akan mengambil keuntungan dari peraturan tersebut.*

Rep: Ama Farah
Red: Dija

24 May, 2013


-
Source: http://hidayatullah.com/dev/read/28705/24/05/2013/babi%20amerika%20diberi%20pakan%20ganja%20agar%20gemuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Babi Amerika Diberi Pakan Ganja Agar Gemuk

Description: Babi Amerika Diberi Pakan Ganja Agar Gemuk - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Babi Amerika Diberi Pakan Ganja Agar Gemuk