Sondag 26 Mei 2013

Beranda » » Menlu Bahrain : Nasrallah dan Hizbullah adalah Teroris

Menlu Bahrain : Nasrallah dan Hizbullah adalah Teroris

pembunuh nasrallahMenteri Luar Negeri Bahrain telah menyebut militan Hizbullah Lebanon sebagai "teroris" setelah Hassan Nasrallah mengatakan kepada para milisinya akan membantu membawa kemenangan untuk sekutunya Bashar al-Assad dalam perang sipil Suriah.

Komentar Nasrallah merepresentasikan sebuah pergeseran dari pandangan Hizbullah sebagai musuh Israel dan menunjukkan perpecahan sektarian melebar di wilayah teluk selama perang di Suriah.

Bahrain yang diperintah oleh Sunni telah diguncang oleh kekacauan politik sejak Syiah turun ke jalan pada 2011 untuk mendorong reformasi dalam pemerintahan. Penguasa Bahrain menyalahkan daerah Syiah dukungan Iran, pendukung utama Hizbullah, yang mengobarkan kerusuhan.

"Menteri Luar Negeri, Sheikh Khaled bin Ahmed al-Khalifa, mengatakan bahwa Sekretaris Jenderal Hizbullah Hassan Nasrallah adalah seorang teroris dan menyatakan ia berperang terhadap bangsanya sendiri," lapor Kantor Berita Bahrain, mengutip akun twitter menteri tersebut.

"Menghentikan (Nasrallah) dan menyelamatkan Lebanon darinya adalah tugas nasional dan agama," tambahnya, menurut BNA.

Nasrallah mengatakan dalam sebuah pidato pada hari Sabtu bahwa Suriah dan Libanon menghadapi ancaman dari radikal Islamis Sunni. (Arby/Dz)

Redaksi 27 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/menlu-bahrain-nasrallah-dan-hizbullah-adalah-teroris.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Menlu Bahrain : Nasrallah dan Hizbullah adalah Teroris

Description: Menlu Bahrain : Nasrallah dan Hizbullah adalah Teroris - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Menlu Bahrain : Nasrallah dan Hizbullah adalah Teroris