Donderdag 23 Mei 2013

Beranda » » Mengerikan, Serbuan Ular Ganas Menyerang Penduduk di Irak Selatan

Mengerikan, Serbuan Ular Ganas Menyerang Penduduk di Irak Selatan

ularSerbuan ular mengepung warga di Sayid Dkheel, sebuah kota di Irak selatan dalam situasi "berbahaya".

Sejumlah besar ular mematikan menyerang kota yang dikarenakan kenaikan suhu di wilayah padang pasir sehingga ular ular itu mencari tempat dingin untuk bertahan hidup dan memasuki rumah rumah penduduk..

Menurut departemen kesehatan setempat, setidaknya 60 orang dilaporkan tewas karena gigitan ular. Banyak warga dilaporkan telah meninggalkan kota tersebut setelah meningkatnya kematian karena gigitan ular ,  dikutip dari laporan Al Arabiya.

Warga di kota itu juga mengeluh tentang kurangnya bantuan dari pemerintah pusat, yang belum menyediakan mereka dengan obat-obatan yang diperlukan untuk mengobati luka gigitan ular.

"Ini adalah daerah yang sangat berbahaya, kami mendesak pemerintah untuk melakukan intervensi sesegera mungkin dan memberikan obat penawar yang diperlukan," Jassem Mohammed, kata seorang warga setempat.

Kurangnya peralatan medis di rumah sakit setempat di kota itu membuat situasi lebih buruk dan menyebabkan kematian lebih banyak orang, penduduk setempat mengatakan kepada Al Arabiya.

Al Arabiya berusaha untuk menghubungi departemen kesehatan di kota tetapi mereka menolak untuk berkomentar. Jenis ular yang ditemukan menyerang adalah jenis  kobra di antara beberapa ular terlihat di kota Irak selatan. (Arby/Dz)

Redaksi 24 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/mengerikan-serbuan-ular-ganas-menyerang-penduduk-di-irak-selatan.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Mengerikan, Serbuan Ular Ganas Menyerang Penduduk di Irak Selatan

Description: Mengerikan, Serbuan Ular Ganas Menyerang Penduduk di Irak Selatan - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Mengerikan, Serbuan Ular Ganas Menyerang Penduduk di Irak Selatan