Donderdag 23 Mei 2013

Beranda » » Cameron : (Penyerangan itu) Merupakan Penghianatan terhadap Islam dan Masyarakat Muslim Inggris

Cameron : (Penyerangan itu) Merupakan Penghianatan terhadap Islam dan Masyarakat Muslim Inggris

cameron1"Ini bukan hanya serangan terhadap Inggris dan tata cara hidup Inggris," kata Perdana Menteri Inggris David Cameron wartawan setelah pertemuan darurat dengan anggota kabinet dan pejabat keamanan. "Ini juga merupakan pengkhianatan terhadap Islam dan masyarakat Muslim yang memberikan begitu banyak partisipasinya untuk negara kita. Tidak ada dalam Islam yang membenarkan tindakan yang benar benar mengerikan." Tambahnya

Seorang calon kadet militer tewas  diserang oleh dua orang dengan parang menghunus pada Rabu di dekat sebuah barak militer di Woolwich, London Selatan. Sebuah rekaman video menunjukkan dua pria menyalahkan kebijakan pemerintahan Inggris dan menyerukan warga Inggris untuk mengganti  pemerintahan mereka.

"Kita harus melawan mereka sebagaimana mereka menyerang kita. Mata diganti mata, gigi diganti gigi," kata pria itu dalam video.

Para pejabat Inggris mengatakan bahwa salah satu penyerang berasal dari Nigeria. Media lokal mengidentifikasi salah satu penyerang  adalah Michael Adebolajo berusia 28 tahun dan mereka menggerebek rumahnya di sebuah desa dekat bagian timur Inggris -Lincoln.

Kedua pria tampaknya telah beralih ke muslim, karena mereka sewaktu memasuki Inggris berasal  dari latar belakang imigran Kristen, kata media Inggris.

Cameron menyerukan warga Inggris untuk bersatu untuk mengalahkan ekstremisme dan terorisme. "Kami tidak akan pernah menyerah pada teror atau terorisme dalam segala bentuknya," katanya.

Walikota London , Boris Johnson juga berusaha menjauhkan isu kaitan Islam dari pembunuhan mengerikan tersebut. "Satu hal yang jelas, itu benar-benar sangat salah menghubungkan pembunuhan ini tentang Islam, tetapi juga salah untuk menghubungkan antara pembunuhan ini dan kebijakan luar negeri Inggris," kata Johnson menjelang pertemuan.

Serangan itu telah mengundang kecaman luas dari masyarakat Muslim di Inggris karena bertentangan dengan ajaran dasar Islam.

"Ini adalah tindakan yang benar-benar barbar yang tidak memiliki dasar dalam Islam dan kami mengutuk ini tanpa syarat," kata Dewan Muslim Inggris (MCB). "Tindakan ini tidak diragukan lagi akan meningkatkan ketegangan di jalan-jalan Inggris, "kata MCB.

"Kami menyerukan kepada semua masyarakat kita, Muslim dan non-Muslim, untuk bersama-sama dalam solidaritas untuk memastikan kekuatan kebencian tidak akan menang." Ujar MCB

Sebuah jajak pendapat Financial Times menunjukkan bahwa Inggris adalah negara yang paling mencurigai Muslim. (OI.net/DZ)

Redaksi 23 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/cameron-penyerangan-itu-merupakan-penghianatan-terhadap-islam-dan-masyarakat-muslim-inggris.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Cameron : (Penyerangan itu) Merupakan Penghianatan terhadap Islam dan Masyarakat Muslim Inggris

Description: Cameron : (Penyerangan itu) Merupakan Penghianatan terhadap Islam dan Masyarakat Muslim Inggris - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cameron : (Penyerangan itu) Merupakan Penghianatan terhadap Islam dan Masyarakat Muslim Inggris