Vrydag 24 Mei 2013

Beranda » » Berdasarkan Fatwa MUI, FPI Datangi Eyang Subur Untuk Ceraikan Empat Isterinya

Berdasarkan Fatwa MUI, FPI Datangi Eyang Subur Untuk Ceraikan Empat Isterinya

eyang suburFront Pembela Islam (FPI) berencana mendatangi kediaman Eyang Subur hari ini. Kedatangan mereka terkait pelepasan empat orang istri Eyang Subur sesuai fatwa MUI.

Fatwa MUI memang mengharamkan orang yang memiliki istri lebih dari empat dalam waktu bersamaan. Eyang Subur selama ini dikenal memiliki istri delapan. Karena itu, MUI meminta Eyang Subur menceraikan empat isterinya .

Eyang Subur sepertinya keberatan setelah fatwa itu dikeluarkan. Namun, hari ini bekas guru spiritual sejumlah artis itu akhirnya bersedia melepas empat istrinya. FPI pun ikut hadir di acara yang akan digelar pukul 13.00 WIB itu.

"Ini FPI lagi di jalan menuju rumah Subur. Dia mau melepas empat istri-istrinya sesuai fatwa MUI itu. Kita datang sama laskar dan pengurus FPI  juga," ujar ketua FPI Jakarta, Habib Selon .

Menurut Selon, jauh sebelum MUI mengeluarkan fatwa, pihaknya sudah meminta Eyang Subur menceraikan empat istrinya karena melanggar syariat Islam.
"Sebelum ada fatwa MUI, kita dari FPI sudah meminta Subur melepas empat istrinya. Tapi baru hari ini dia katanya menyanggupi," katanya. (Okz/KH)

Redaksi 25 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/nasional/berdasarkan-fatwa-mui-fpi-datangi-eyang-subur-untuk-ceraikan-empat-isterinya.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Berdasarkan Fatwa MUI, FPI Datangi Eyang Subur Untuk Ceraikan Empat Isterinya

Description: Berdasarkan Fatwa MUI, FPI Datangi Eyang Subur Untuk Ceraikan Empat Isterinya - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Berdasarkan Fatwa MUI, FPI Datangi Eyang Subur Untuk Ceraikan Empat Isterinya