Donderdag 23 Mei 2013

Beranda » » Amina Tyler Terancam Kurungan Penjara di Tunisia

Amina Tyler Terancam Kurungan Penjara di Tunisia

tylerAmina Tyler,  perempuan Tunisia, yang ditangkap pada akhir pekan lalu ketika demontrasi militan Islam terhadap pemerintah , telah dituduh ia memiliki semprotan merica, pengacaranya mengatakan pada hari Kamis.

Amina Tyler, yang berusia 18 tahun, memicu kontroversi pada bulan Maret karena mem-posting gambar 'topless' dirinya secara online di facebook, telah dipanggil ke pengadilan Kamis depan, kata pengacara Mokhtar Janene.

Menurut peraturan di Tunisia , Denda membawa semprotan merica dapat dikenakan hukuman maksimal enam bulan penjara.

Sorang hakim yang melakukan investigasi juga mempertimbangkan tuduhan menodai kuburan, dengan ancaman hukuman hingga dua tahun penjara, Janene menambahkan.

Tyler ditangkap di pusat kota Kairouan pada hari Minggu saat ia terlihat ditengah kerumunan massa  demonstrasi gerakan Salafi Ansar al-Sharia atas pelarangan menggelar kongres  oleh pemerintah.

Dalam video yang diposting di Internet, Tyler terlihat mencoret dinding  dengan cat tulisan "Femen" di dinding masjid Kairouan yang telah menjadi tempat kongres untuk pertemuan itu. (Arby/Dz)

Redaksi 24 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/amina-tyler-terancam-kurungan-penjara-di-tunisia.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Amina Tyler Terancam Kurungan Penjara di Tunisia

Description: Amina Tyler Terancam Kurungan Penjara di Tunisia - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Amina Tyler Terancam Kurungan Penjara di Tunisia