Donderdag 23 Mei 2013

Beranda » » Ada Keanehan, Polisi Baru Tiba 20 Menit Setelah Kejadian, Walau Ada 2 Kantor Polisi Di Dekat Lokasi

Ada Keanehan, Polisi Baru Tiba 20 Menit Setelah Kejadian, Walau Ada 2 Kantor Polisi Di Dekat Lokasi

nigeria pembunuhPembunuhan terang terangan atas seorang 'tentara' menggemparkan publik negeri Inggris . Apalagi peristiwa mengerikan itu terjadi di jalanan London yang ramai di siang hari bolong. Warga setempat heran atas lambannya respons para polisi atas kejadian tersebut.

"Butuh waktu 20 menit bagi polisi untuk tiba di sana, ini sangat mengejutkan. Kita punya dua kantor polisi di antara lokasi itu, ini sangat memalukan," cetus seorang warga London, Harry Shoebridge seperti dilansir News.com.au, Kamis (23/5/2013).

"Ada banyak warga setempat yang berada di sana, polisi-polisi tak bersenjata, dan ada dua pemuda dengan pisau-pisau pemotong daging dan pistol di tangan mereka. Ini mengejutkan," tutur pria yang mengetahui kejadian itu dari teman-temannya yang menjadi saksi mata di lokasi.

Saat kejadian, Shoebridge tengah berada di kantornya, yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Dua pelaku tertembak oleh polisi pasca pembunuhan tentara Inggris yang terjadi di John Wilson Street, kota Woolwich, London timur pada Rabu (22/5) pukul 14:20 waktu setempat. Menurut saksi mata, korban diserang membabi-buta hingga tewas oleh dua pria berkulit hitam itu.

Salah seorang pelaku tampak terekam kamera tengah mengacungkan pisau pemotong daging berlumuran darah dan membuat pernyataan politis. "Anda semua tidak akan pernah aman. Ganti pemerintahan Anda, mereka tidak peduli pada Anda," serunya.

Atas kejadian mengerikan tersebut, wilayah pusat kota Woolwich untuk sementara masih ditutup. Alur lalu lintas dialihkan menjauhi pusat kota. Ratusan polisi pun masih terus disebar di wilayah tersebut untuk mengamankan situasi.(news.com/Vv/dtk/KH)

Redaksi 23 May, 2013


-
Source: http://www.eramuslim.com/berita/dunia-islam/55336.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Ada Keanehan, Polisi Baru Tiba 20 Menit Setelah Kejadian, Walau Ada 2 Kantor Polisi Di Dekat Lokasi

Description: Ada Keanehan, Polisi Baru Tiba 20 Menit Setelah Kejadian, Walau Ada 2 Kantor Polisi Di Dekat Lokasi - Rating: 4.5 - Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Ada Keanehan, Polisi Baru Tiba 20 Menit Setelah Kejadian, Walau Ada 2 Kantor Polisi Di Dekat Lokasi