Sondag, 12 Januarie 2014

Beranda » » Aktivitas baru di saluran Anda: TV Bagus

Aktivitas baru di saluran Anda: TV Bagus

Komentar baru di saluran Anda
Juli Arianes
please nanya ?
Permisi Gan.
Gan Rekam TVnya Pake TV tuner Laptop/komputer Bukan?
..............................................................................
Kalo enggak gak usah dibales gapapa hehe
............................................................................
Kalo Iya, kenapa ya TV tuner laptop ane gambarnya berbintik banget .............
Agan Pake Antena Bawaan tuner atau pake antena lain Merek Apa?,
soalnya rencananya saya mau Beli Antena tapi takut salah Beli.............

Thanks ya
Komentar YouTube diberdayakan oleh Google+Pelajari lebih lanjut
Ubah setelan email

Google Inc., 1600 Amphitheatre Pkwy, Mountain View, CA 94043 USA
Description: Aktivitas baru di saluran Anda: TV Bagus

Description: Aktivitas baru di saluran Anda: TV Bagus - Rating: 4.5 - Reviewer: Riska Afrillia - ItemReviewed: Aktivitas baru di saluran Anda: TV Bagus